English French German Dutch Japanese


Batu Kuning koleksiku yang mempesona

Minggu, 04 Januari 2015 | komentar (2)

Majapahit Gemstone kali ini akan sedikit bercerita tentang sebuah batu mata cincin warna kuning terang, Batu Kuning koleksiku yang mempesona, yang termasuk koleksi Majapahit Gemstone akhir-akhir ini. Batu Kuning koleksiku yang mempesona ini memiliki kekerasan yang setara dengan Batu Permata atau Batu Berlian, yaitu sekitar 10 skala Mohs. Di bawah ini adalah gambar atau foto pengukuran kekerasan Batu Kuning tersebut dengan menggunakan Diamond Selector II.

Majapahit Gemstone

Dari gambar tersebut jelas menunjukkan tingkat kekerasan Batu Kuning koleksiku yang mempesona itu pada nilai kekerasan sekitar 10 skala Mohs. Sungguh suatu hal yang luar biasa dan sepertinya merupakan sebuah kejutan hal mana kami bisa mendapatkan Batu Kuning tersebut, dan sekarang menjadi koleksi utama kami.

Sebenarnya Batu Kuning koleksiku yang mempesona ini kami dapatkan dengan secara tanpa kesengajaan dari seorang teman yang juga merupakan anggota Majapahit Gemstone. Batu Kuning koleksiku yang mempesona ini tidak aku pakai secara harian, melainkan hanya aku sematkan di jari tanganku saat ada acara-acara khusus tertentu.

Demikianlah sedikit uraian tentang Batu Kuning koleksiku yang mempesona.
 
Share this article :
 
Support : Majapahit GemStone
Copyright © 2014. Majapahit GemStone - All Rights Reserved
Template Re-Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger